Pencurian?

Ditulis oleh Lotuschef – 29 Desember 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 偷盗 Theft?

Tonton juga:

2014年12月27日聖尊蓮生活佛盧勝彥開講「大圓滿九次第法」-台灣雷藏寺

12/27/2014 Nine Stages Dharma of the Great Perfection Dzogchen by Grand Master Lu-Taiwan Lei Tsang Temple

Yidam hari ini: Kalachakra

Mahaguru Lu menjelaskan bahwa abhiseka hari ini juga meliputi Dharma Penyucian.

Beliau kemudian membahas transmisi abhiseka Kalachakra yang hanya diberikan oleh para Lama agung tertentu saja, dan juga bagaimana beliau mendapatkan transmisi tersebut.

Mengenai Abhiseka dari para Guru Tantra, kalau boleh omong, Tak Ada yang namanya bisa mencuri Dharma.
Banyak orang yang berjalan melewati bendera-bendera abhiseka, malah kadang beberapa orang berulang kali melewati bendera-bendera tersebut.

Hahaha!

Mereka percaya bahwa berulang kali (sebanyak mungkin) melewati bendera abhiseka akan Memaksimalkan keberhasilan abhiseka yang diberikan!!!

Sayang sekali, Keserakahan, sebagai salah satu komponen 3 Racun, yang muncul dari Kebodohan, membuat sekelompok orang semacam ini makin tersesat!

Setelah mendapatkan abhiseka, si praktisi harus melatih sadhana yang bersangkutan dengan tekun sampai mendapatkan keberhasilan yoga dengan yidam yang dilatihnya.
Tak ada lagi pertanyaan apakah ada orang yang bisa mencuri Pencapaian atau Kemampuan Beryoga dengan Guru atau Yidam seseorang!

Begitu juga halnya tak ada seorangpun yang bisa mentransmisikan Keberhasilan Pencapaian atau Keberhasilan Guru/Yidam yoga kepada orang lain yang tak melatihnya dengan tekun!

Kalau kamu pikir kamu bisa membeli Keberhasilan Pencapaian, maka sungguh sedih memberitahumu kalau kamu sudah gagal di dalam Ujian Kesucian dari semua buddha & bodhisattva.

Mahaguru berbagi banyak hal berharga di dalam ceramah dharmanya tersebut. Cobalah mendengarkannya dengan lebih teliti supaya bisa mendapatkan kunci-kunci penting di dalamnya.

Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

Share Button

Recent Posts

Speak Your Mind

*