Kontak Batin Tak Muncul Lagi?

Ditulis oleh Lotuschef – 16 November 2014
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 感应没有了 Spiritual Response No More?

Hahaha!

Aku sudah pernah menuliskan alasan kenapa banyak orang yang menemui jalan buntu saat mereka mendapatkan “penglihatan” atau kontak batin dalam pelatihan diri mereka.

Keterpakuan adalah si pelaku yang menghalangimu.
Hal ini juga muncul dari pikiran yang tak murni atau yang “tak cukup” kokoh untuk tetap fokus, dan yang terpenting adalah untuk selalu “alamiah”!

Benar sekali!

Cobalah dengarkan Mahaguru dengan lebih teliti!

Saat kamu bersadhana dan mulai mendapatkan “penglihatan” atau berbagai wujud kontak batin, kamu harus memperlakukannya dengan alamiah dan Jangan Biarkan mereka menjeratmu dengan cara apapun!

Maksudku adalah saat kamu mencapai tingkat-tingkat tertentu sehingga kamu mendapatkan “penglihatan” atau kontak batin, biarkanlah mereka berlalu dan lanjutkanlah pelatihan dirimu!

Kurasa Mahaguru sudah pernah menjelaskan bagaimana supaya tak terlena saat mencoba memasuki kondisi Samadhi.

Dengan berbagai acuan baru-baru ini mengenai topik Kontak Batin, aku yakin kalau Mahaguru akan segera memuaskan segala keingintahuanmu mengenai topik ini.

Sementara waktu, cobalah periksa apakah kamu benar-benar sudah mulai mendapatkan berbagai kontak batin, karena saat kamu berharap untuk mendapatkan hal yang sama di suatu tingkat pelatihan dirimu, kamu seakan-akan “Memalsukan” kontak batin atau perasaan tersebut, dan menciptakan skenario yang sama berulang-ulang!

Salam semuanya.

Share Button

Recent Posts

Speak Your Mind

*