Aku Bantu Kamu Meminta Kepada Guru

Ditulis oleh Lotuschef – 26 Februari 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 我帮你问问师尊 I help you ask Shizun

Hahaha!
Aku tuliskan artikel ini untuk membantumu supaya “Bangun”! :)

Kalau kamu mendengarkan Guru dengan teliti, kamu pasti mendapatkan beberapa tips yang berguna mengenai siapa yang perlu didengarkan dan siapa yang tidak perlu!

Ada seorang VM wanita yang selalu mendekati Guru kapanpun dia muncul.
Ia katakan pada teman-teman umat yang menghadiri acara di rumah ibadahnya bahwa ia bisa membantu mereka untuk berkonsultasi dengan Guru secara langsung (pribadi)!

MARI RENUNGKAN:
Guru pernah berkata bila kamu membuka semua chakra atau setidaknya 5 chakra yang utama, maka kamu akan mendapatkan Kekuatan Transendental untuk Melihat – Mendengar – Bepergian – Membaca Pikiran – dan kamu bisa membaca nasib orang lain untuk 500 kehidupannya yang lampau maupun mendatang!

VM ini punya kekuatan transendental-kah?
Sungguh sayangkan dan disesalkan, TIDAK PUNYA!

Oleh karenanya, perlukah kamu hingga harus takut padanya?
JELAS-JELAS TIDAK PERLU!

Begitulah dia melarang semua umat untuk menghadiri acara yang dihadiri oleh Guru tanpa persetujuannya!
Sabtu kemarin, mereka yang telah hadir semuanya diperintahkan untuk pulang dan menghadiri acara sadhana bersama di rumah ibadahnya pada hari minggu. Ia mengirim seorang reverend kembali ke rumah ibadahnya untuk memimpin acara sadhana tersebut, sedangkan dia sendiri tetap berada di sana untuk menghadiri acara di Vihara Xiang Hua di hari Minggu!
Hahaha!

Melewatkan acara yang agung seperti kemarin?
Menurutmu apakah ia salah satu dari mereka yang benar-benar [Menghancurkan Nyawa Kebijaksanaan insan lain 断人慧命 ]?

COBA PIKIRKAN:
Aku masih terus menyarankan semua orang untuk [Bicara kepada Guru]!
Dalam Tantrayana, kamu sebenarnya tak butuh Perantara dalam bentuk seorang insan atau murid!

VM ini sama saja dengan seorang murid lain di dalam Aliran Satya Buddha dan seorang insan pula, benarkah?
Terlebih lagi dia belum berhasil beryoga dengan Guru; dan juga tak bisa melanjutkan ke pelatihan Tantra Internal yang berada di Tingkat ke-2, bukan?

Hahaha! Kalau seperti itu kenapa masih banyak yang takut kepadanya dan dengan bersungut-sungut juga mengikuti perintahnya?

Takut Kehilangan!

Dia terus-menerus mengancam bila kamu “mengkhianati”-nya dengan menghadiri acara-acara yang diadakan oleh rumah ibadah lain atau acara-acara yang dipimpin oleh Guru namun tanpa mendapat persetujuan darinya, maka kamu akan kehilangan kesempatan untuk duduk di dalam rumah ibadahnya saat Guru berkunjung!!!

Namun pikirkanlah: Saat Guru berkunjung, semua umat bisa mendapatkan Abhiseka pemberkatan di manapun mereka duduk saat Guru memberikan ceramah dharma!

Lebih lanjut lagi: Guru memberitahuku bahwa masih banyak yang tak paham apa yang beliau telah dan masih bagikan (ajarkan) selama beberapa dekade ini!

Kini, beritahukan kepadaku, apakah pemahaman akan ajaran Guru lebih penting bagimu atau malah lebih penting kamu duduk di mana? :)
Hahaha!

Setujukah bila seorang murid Buddha seharusnya tidak membuat orang lain menjadi tak bahagia?
Mendikte dan memaksa orang lain untuk mengikuti semua keinginannya meski tak masuk akal, bukankah ini gambaran orang yang sama sekali bukan Yogi Sejati?
[Sudah membaca buku Pedang Pusaka Yogi karya Guru?] :)

Maka bangunlah dan jangan takut atas gertak sambalnya, pergilah menjauh dari orang-orang yang berpola pikir seperti ini yang sangat terpengaruh 3 racun!

Saat ingin Bicara dengan Guru, kamu hanya perlu lakukan:

  1. Mengundang kehadiran Guru dengan metode “memanggil” {tepuk tangan 2x dan menjentikkan jari}.
  2. Lalu bentuklah Mudra-Nya.
  3. Bayangkan Guru seperti sedang tersenyum kepadamu sambil memberimu semangat :)
  4. Ceritakan kepadanya apa yang mengganggu/membebanimu dan mintalah beliau untuk membukakan/menunjukkan jalan keluar dari masalah atau penderitaan tersebut.
  5. Japalah mantra-Nya setidaknya 108x kali.

Hanya itu saja!
Mudah bukan?

Omong-omong, bagi orang yang telah melatih diri dengan baik, ia hanya perlu mengarahkan sinar kepadamu dan langsung bisa membaca pikiranmu dengan mudah serta kepada hal yang menyebabkanmu tidak bahagia! :)

[Bacalah “Munculnya Sinar Suci” – artikel tulisan Guru dari Pencapaian Tubuh Sinar Pelangi, Buku 3]. Kamupun tak harus percaya atau menganggap omonganku sebagai Kebenaran!!! Hahaha!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

 

Share Button

Recent Posts

Speak Your Mind

*